Selasa, 28 Februari 2012

MY REASON

selamat siang gan, , ,
oya akhir2 ni banyak kawan2 ku yang menanyakan satu pertanyaan kepadaku, , ,
pertanyaan nya disini bukan pertanyaan tentang pelajaran yang ada di kampus yang bikin ku pusing, , ,
dan bukan pertanyaan2 yang lainnya, , ,
tapi satu yang menjadi pertanyaan mereka semua adalah " rif, ada postingan baru lagi gak ??? "
hmmmm, , ,
walaupun pertanyaan nya simple tapi ku perlu waktu lebih dari 15 detik untuk ngejawabnya, , , karena ku harus me lap keringat dulu yang muncul dan mengalir dengan deras nya dari mata air kening ku, , ,
( lebayyyyy banget ) , , , tapi mang benar ku mang susah ngejawabnya, , , paling2 ku hanya balas pertanyaan itu dengan senyum yang palsu ( tauuu gak senyum palsu seperti pa ??? pikirkanlah , , , ), ,
atau mungkin ku kan lari pergi sebelum ku menjawabnya , , , ( dasar pengecut kamu rif, , , napa harus lari, , , ????? ) , , ,
sebelum nya ku minta maaf kenapa akhir2 ni ku jarang sekali posting tulisan di blog ku ni, , 
seingat ku udah lebih dari 3 mingguan lah ku gak da nulis2 di blog ku ini, , ,
gak tau kenapa akhir2 ni inspirasi yang ada dalam pikiran ku seakan membeku, , ,
bak hilang ditelan bumi, , , aku tak bisa menjelaskan dan tak tau kenapa hal ini bisa terjadi ???
dibilang karena ada suatu masalah , , , aku dengan tegas menjawab " TIDAK ", , , karena ku memang tidak ada masalah akhir2ni dengan siapapun, , , dibilang karena kesibukan yang menumpuk dan padat merayap, , , sekali lagi ku jawab dan kutegaskan " TIDAK , , , " karena ku merasa gak da yang bertambah dan berubah kesibukan ku dari yang biasanya, , , tetap seperti biasa, , , dulu aku makan satu piring sekarang aku masih tetap makan satu piring, , , dulu aku kuliah sehari cuman satu mata kuliah sekarang masih tetap satu mata kuliah, , , kan bisa dilihat kesibukan ku gak da yang beda dari biasa, , , masih seperti dulu, , , tapi gak tau kenapa akhir2 ini aku seperti kehilangan jati diriku, , , aku merasa bukan seperti diriku yang dulu, , , bukan seperti diriku yang sebenarnya, , ,
aku juga bingung kenapa bisa seperti ini, , ,
mungkin yang bisa kulakukan sekarang adalah dengan berdoa pada allah , , ,
karena semuanya berada dalam kehendak dan kekuasaan dari Dia lah, , ,
hmmm, , ,
mungkin sekian lah " my reason "  yang bisa kuberikan dan kujelaskan kepada sahabat2 yang selalu setia membaca dan mampir di setiap tulisan dan postingan dalam blog ku ini, , ,
mungkin ini sudah mewakili dan menjawab pertanyaan2 dari sahabat2 ku semua, , ,
sampai ketemu lagi sobat di postingan ku selanjutnya, , ,



2 komentar:

Blogger Tips